Sabtu, 30 Juli 2011

Penelitian: Pengguna IE (Internet Explorer) mempunyai IQ lebih rendah daripada Pengguna Browser Web lainnya


Penelitian berjudul "Intelligence Quotient (IQ) and Browser Usage” oleh perusahaan Canada AptiQuant, mengumpulkan hasil test IQ pada 101,326 individu berusia lebih dari usia 16 tahun dan membagi mereka ke dalam kelompok-kelompok berdasarkan browser yang mereka pakai. Studi terbaru menyatakan bahwa kecerdasan hasil test dengan penggunaan browser, dan hasilnya tidak terlihat baik bagi pengguna Microsoft Internet Explorer (IE), terutama IE versi lama. 

Hasilnya sangat mengejutkan. Pengguna Internet Explore 6 (IE6) mempunyai rata-rata skor IQ  IQ score hampir lebih dari 80; Pengguna Firefox dan Chrome hasilnya lebih baik, dengan rata-rata skor IQ sekitar 110, sedangkan pengguna Opera dan Camino mempunyai rata-rata skor IQ lebih dari 120. Ini juga menarik untuk dicatat bahwa rata-rata skor IQ pengguna IE6 sangat singnifikan lebih tinggi pada 2006, dan skor IQ tersebut lebih baik dari pada IE versi terbaru.

internet Explorer 6 telah lama menjadi duri pada pengembang/develpoer yang membencinya karena tidak sesuai dengan standar web,sedangkan penggunanya berjuang dengan banyaknya kekurangan security/keamanan. Dengan penelitian terbaru ini akan mungkin lebih banyak mengingatkan mengenai browser itu sendiri mengenai kesadaran untuk meng-upgrade ke versi terbaru dari software apapun.
Studi ini menyimpulkan bahwa individu dengan skala IQ rendah cenderung menolak merubah upgrade browser mereka . " Ini hanya logika bahwa pengguna dengan IQ yang lebih tinggi lebih mungkin untuk bereksperimen,memilih versi perangkat lunak yang berbeda atau bervariasi atau mendengarkan saran untuk meng-upgrade demi alasan keamanan.

Pada bulan Maret, Microsoft mulai kampanye kepada pengguna untuk berhenti menggunakan Internet Explorer 6. Tapi apakah itu memperhitungkan fakta bahwa pengguna IE6 banyak cenderung memiliki skor IQ lebih rendah daripada rata-rata? Mungkin itulah kunci akhir untuk menyingkirkan web browser yang paling dibenci di dunia.

Individu skala IQ rendah cenderung menolak perubahan / upgrade dari browser merekaSekarang kita memiliki pola statistik mengenai penggunaan browser  terus menerus yang tidak kompatibel, langkah yang lebih baik dapat diambil untuk membasmi gangguan ini" Penelitian Menyimpulkan.

Sumber: Mashable.com

0 komentar:

Twitter Facebook Favorites More

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...