Minggu, 07 Agustus 2011

2 Cellos, Duo Pemain Cello Yang Fantastis

Gara-gara lihat berita di TV yang memutar video mereka, akhirnya saya cari tau tentang mereka. Video mereka telah banyak ditonton di YouTube. Dan mereka pun akhirnya mendapat tawaran dari Sony Music lalu masuk dapur rekaman mengeluarkan Album yang memainkan Hits hits terkenal dengan permainan cello mereka yang Fantastis. Di album mereka yang baru, mereka tampilkan 12 tracks terkenal milik penyanyi terkenal seperti Michael Jackson. Berikut saya beberkan sedikit profil 2 cellos dari hasil penelusuran om google.
Luka Sulic dan Stjepan Hauser adalah musisi yang memainkan alat musik cello semenjak kecil. Mereka baru saja menyelesaikan studi mereka, Luka menyelesaikan kuliah di  Royal Academy of Music in London, dan Stjepan di Royal Northern College of Music in anchester. Luka telah melakukan show di banyak negara, beberapa diantaranya di tempat-tempat terkenal dunia termasuk  London’s Wigmore Hall, Amsterdam’s Concertgebouw, Vienna’s Musikverein and Konzerthaus. Dia telah memenangkan serangkaian penghargaan internasional termasuk juara pertama di kompetisi VII Lutoslawski International Cello Competition (Warsaw, 2009).

Stjepan juga telah tampil berkeliling dunia terutama negara negara eropa, afrika selatan, new zealand, asia dan USA, dengan debut di London’s Wigmore Hall, Royal Albert Hall, South Bank Centre and Amsterdam’s Concertgebouw. Dia adalah murid terakhir Mstislav Rostropovich. Dalam karir singkatnya, Stjepan juara pertama di 21 kompetisi nasional dan internasional, dan ia telah 2 kali tampil dihadapan  Pangeran Charles di Buckingham Palace dan St James Palace.

Penasaran lihat aksi mereka, ini salah satu nya yang banyak di tonton di youtube :






0 komentar:

Twitter Facebook Favorites More

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...